SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI PT ELODA MITRA "BERNARDI"

PROFIL

PT. ELODA MITRA adalah merupakan produsen Daging Olah ternama dari JAWA TIMUR dengan Merk dagang "BERNARDI" yang sudah berkecimpung di usaha ini puluhan tahun

Alamat :
Komplek Pergudangan "SINAR BUDURAN" Jl. Lingkar Timur Blok. B No. 1-6, Banjarsari - Buduran
SIDOARJO - JAWA TIMUR 61213, Jawa Timur - Gerbangkertasusila
Indonesia

Nomer Telpon: 0318921995
Nomer Faks : 0318921996

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Waah...smua masih sibuk kliatanya..ok..sukses buat smua...

Unknown mengatakan...

Administrator sapa nich ? No. Aq tetep : 08155038716

Ciphieout mengatakan...

Permisi....
kami mahasiswa ubaya mendapat tugas untuk menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan Bernardi. Blh tlg diberikan company profile perusahaan sekaligus spesifikasi produk secara rinci??? karena dlm blog ini ada shorcutnya tapi tidak ada penjelasannya.
Terima Kasih

Qidimom mengatakan...

Saya salah seorang penggemar produk Bernardi dan sudah berkesempatan belanja di outlet Gempol. Saya sangat berminat untuk menjadi mitra usaha Bernardi, khususnya di wilayah Bangkalan Madura dan juga koperasi kantor yg selama ini saya juga sering droping barang. Bagaimana prosedur kerja sama atu mitra kerjanya? Saya sudah coba menawarkan untuk mendroping produk Bernardi ke Primkopal Armatim, ada peluang......tetapi saya bingung dengan alat pendinginnya?????

Rerry0223 mengatakan...

Selamat pagi, saya mahasiswa fakultas ilmu komunikasi dari Unika Widya Mandala Surabaya. Saya ingin menjadikan PT. Eloda mitra sebagai obyek tugas akhir saya. Kiranya saya ingin melakukan sedikit tanya jawab tentang PT. Eloda Mitra untuk memperdalam latar belakang tugas akhir dan izin meminta data mengenai data jumlah karyawan untuk keperluan kuisioner saya. Terima kasih sebelumnya. GBU..

Unknown mengatakan...

Kami dari cv.Samjaya Trans.. bergerak dlm bidang transport barang frozen menawarkan truk box frozen dlm berbagai ukuran. Utk jelasnya bs sy bertemu dg bagian logistiknya. Tks

Unknown mengatakan...

bu mau tanyak market share pt eloda mitra itu di mana sajaya
trimakasi

Unknown mengatakan...

Kepada Yth.

Pimpinan Perusahaan

Di Tempat



Hal :Penawaran Jasa Ekspedisi dan charter truck

Dengan Hormat,

Dengan email ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT EMBRO INDUSTRI Yang beralamat Kantor cabang di Karangsono, rt/rw 02/04 Sukorejo Pasuruan Jawa Timur.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Ekspedisi Darat, Laut dan Udara, kami ingin memberikan penawaran kerjasama. Perusahaan kami menyediakan berbagai jenis layanan kiriman barang antara lain pengiriman cepat dalam provinsi, handling / penerusan barang dalam kota, pengiriman barang melalui kapal cepat, pengiriman barang melalui container, layanan pengiriman barang melalui pesawat udara dan kereta api, serta spesialis charter berbagai jenis truck.

Kami berharap agar penawaran ini dapat dilanjutkan kedalam suatu bentuk kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak. Apabila Bapak/Ibu berminat kami siap melakukan presentasi dan melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan , atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.



PT EMBRO INDUSTRI





FIFANDRI BUDI SUKMAJAYA
082257909080 / 5978BA9D

Unknown mengatakan...

CV. Surya Raja sebuah perushaan perseroan komanditer yang begerak di bidang jasa penyedia dan penyalur tenaga kerja SPG/B dalam berbagai macam Event dan sesuai kebutuhan perusahaan (freelance/kontrak/tetap),,kami menyediakan SDM berkualitas baik dan berpengalaman.

CV. Surya Raja berkantor pusat di Jl.Kusuma Bangsa No.53 Mojosari, Mojokerto - Jawa Timur.

Jika anda membutuhkan jasa kami, kami siap bekerjasama untuk mendukung program, maupun selling dan promosi.
(Event Organitation until Big Company).

E-Mail kami : suryaraja@salesperson.net atau suryarajaspg@gmail.com

Info lebih lanjut bisa hubungi kami :
Cp. Gorby (08811145443/081357553030)
Pin bbm. 32583837

#TerimaKasih

BestRegards,
GORBY

Posting Komentar